Guru Les Privat Ke rumah Bestalmamater Jakarta

Kesulitan belajar yang dialami oleh anak-anak kadang membuat kita sebagai orang tua menjadi khawatir akan ketinggalan dari teman-teman yang lain, Disini peran Guru Les Privat Ke rumah Bestalmamater Jakarta diperlukan sehingga anak-anak akan lebih nyaman dan merasa ada teman untuk memecahkan kesulitan belajar mereka.

Guru Les Privat Ke rumah Bestalmamater Jakarta

Metode belajar dari bestalmamater ini adalah bukan hanya sebagai pembimbing, melainkan sebagai layaknya seorang teman yang siap membantu apabila anak- didiknya mengalami kesulitan. Bestalmamater menerapkan sistem seperti ini agar anak tidak merasa canggung maupun sungkan, bahkan anak akan diminta untuk menceritakan berbagai hal yang dialami, seperti kejadian disekolah dan kejadian lainnya.

Kelebihan dari menggunakan jasa guru privat dari bestalmamater ini adalah menggunakan modul untuk para anak didiknya sehingga bisa mendapatkan latihan-latihan soal diluar dari pelajaran sekolah, sehingga anak anak mampu memecahkan kesulitan yang nantinya didapatkan dalam ujian sekolah. Apa Saja Modul yang disediakan :
  • Modul untuk latihan soal-soal
  • Modul SD : Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa.Inggris, PKN
  • Modul SMP: Matematika, IPA, Bahasa Inggris
  • Modul SMA: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi
  • Dan juga modul soal utk SBMPTN
Guru Les Privat Ke rumah Bestalmamater
Untuk para orang tua yang membutuhkan guru les privat matematika bisa menghubungi bestalmamater dialamat maupun notelp berikut ini :

Alamat : Jl. Kalisari Raya No.4 RT.007/01, Pasar Rebo jakarta Timur
Telp : 021-8706565 (call only) Senin - Sabtu 08:00 - 17:00
BBM : BEST4SQP
Telp / WA :0812 1297 6565
Line : bestalmamater.privat

Emai : bestalmamater.privat@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Recent Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free