Ginseng Herbal Pasak Bumi Kalimantan

Ginseng Herbal Pasak Bumi Kalimantan

Ginseng Herbal digunakan dalam pengobatan alami/tradisional, begitu juga kayu pasak bumi kalimantan ini mempunyai manfaat dan khasiat yang dilimpahkan Allah SWT untuk dipergunakan sebagai media pengobatan.  Pasak bumi atau tongkat ali yang mempunyai nama ilmiah Eurycoma longifolia Jack ini adalah sejenis pohon yang terdapat dihutan Malaysia dan Indonesia. Di indonesia sendiri Pasak Bumi banyak tumbuh di kalimantan, maka tidak heran kemudian Pasak Bumi menjadi salah satu tanaman obat tradisional yang sangat terkenal sejak dahulu oleh masyarakat suku asli di Kalimantan seperti banjar dan dayak. Kini Pasak Bumi menjadi tanaman obat yang mulai dikenal di dunia, banyak penelitian baik di dalam dan luar negeri yang dilakukan untuk mencari kebenaran atau khasiat lain dari akar pohon ini. Bahkan disebut Pasak Bumi memiliki keampuhan 4 kali lebih kuat dari pada Ginseng untuk meningkatkan kadar testosterone dalam tubuh manusia.  


 Kayu Pasak Bumi, adalah salah satu tumbuhan obat asal hutan yang memiliki banyak khasiat. Berdasarkan kajian farmakologis kayu Pasak Bumi ini mengandung empat senyawa penting yaitu senyawa canthin, senyawa turunan eurycomanone, senyawa quassinoid, dan senyawa etanol. Senyawa canthin yang ada pada tumbuhan pasak bumi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker (kanker payudara), senyawa turunan eurycomanone sebagai anti malaria, senyawa quassinoid berfungsi sebagai anti leukimia, dan prospektif untuk anti HIV, senyawa etanol berfungsi sebagai afrodisiak.
di daerah kalimantan dan Sabah, kulit batang pasak bumi dipergunakan sebagai herbal pengobatan nyeri pada tulang. Daun pasak bumi yang muda dapat dimakan untuk digunakan sebagai herbal pengobatan sakit  perut.

Khasiat Herbal alami Kayu Pasak Bumi :
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mengobati sakit pinggang
- Mencegah badan lesu
- Menambah vitalitas kaum lelaki
- Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
Manfaat Dari Testosteron
• Memperbaiki kemampuan seksual pria
• Tulang menjadi lebih kuat
• Meningkatkan kepadatan otot
• Mengurangi lemak tubuh
• Meningkatkan laju pembakaran energi dan fosforilasi oksidatif
• Mengurangi stress
• Meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604
Pin BB: 29777A03
 


Yahoo Massenger : 
Riani_iyank@yahoo.co.id
- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller

Tersedia juga Herbal :

Artikel Populer

Recent Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free