Celup Pilihan daun sirsak

Celup Pilihan daun sirsak

Sirsak, buah berkhasiat yang kaya akan nutrisi, Daun sirsak juga banyak memiliki manfaat untuk di jadikan bahan pengobatan herbal digunakan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya daun sirsak pilihan bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Teh celup daun sirsak

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahui manfaatnya daun sirsak celup pilihan, entah karena faktor apa.



Manfaat dari daun sirsak ternyata memiliki 1000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit.

Bahan Pilihan Teh daun sirsak celup :
Teh Celup Daun Sirsak / Annona muricata  100%

Saran pemakaian pilihan teh celup daun sirsak :
2 sampai 3 kantong teh celup daun sirsak dalam sehari
untuk melihat hasil perubahan, sebaiknya dikonsumsi secara rutin selama satu bulan pemakaian teh celup daun sirsak ini.

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604

Artikel Populer

Recent Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free