penajam pensil

Ulasan ini adalah oleh The Watts, yang hadir versi 5.0 dari menakjubkan ulasan pensil seri mereka. (Subjudul lain yang terlibat kata "akhir", tapi aku tidak termasuk itu karena ini tidak bisa bersifat final!) Saya putra Hunter dan saya berbagi ulasan pensil terakhir kami pada bulan September 2015. Kami sudah sejak meninjau beberapa penajam pensil tapi hanya beberapa peristiwa dashyat bisa memikat saya ke perbandingan pensil lain. https://disiniaku.quora.com/Terbaru-kontes-Staedtler-Pensil-Untuk-Anak

Palomino telah merilis empat edisi khusus Palomino Blackwing, dan hal ini sangat tidak seperti yang lain. Tiga Volume pertama digunakan core Palomino yang ada, tetapi Blackwings Volume 24 edisi memiliki inti baru yang seharusnya cukup sulit untuk menolak kebutuhan untuk terus-menerus mengasah sementara tetap mempertahankan garis gelap. Palomino deskripsi:

    "The Blackwing 24 membayar upeti kepada pemenang Hadiah Pulitzer penulis John Steinbeck. Dirancang di bawah bimbingan anaknya Thomas Steinbeck, Blackwing telah menciptakan apa yang mereka yakini akan menjadi pensil yang ideal John. Thom bersikeras bahwa ayahnya akan ingin untuk menjadi hitam, dari laras ke penghapus. Hal ini juga perlu mempertajam ke titik tegas tanpa mengorbankan banyak jika kegelapan apapun. The Blackwing 24 hanya itu - sebuah pensil hitam-hitam dengan formulasi grafit baru sempurna untuk menulis diperpanjang ".

Meskipun John Steinbeck dikutip menyukai Blaisdell Kalkulator 600 dan Mongol Putaran 2 3/8 F, pensil ia menyebutkan paling adalah Eberhard Faber Blackwing 602. Palomino menciptakan versi sendiri dari Blackwing 602 yang datang sangat dekat di kedua penampilan dan kinerja , tapi bahkan ini rekreasi luar biasa baik dilakukan dari menderita asli dari UU yang sama dari pensil seperti http://www.aboutus.com/Staedtlerpensilanak setiap pensil lainnya di pasar: kegelapan Line adalah berbanding terbalik dengan titik retensi.

Dengan kata lain, garis gelap biasanya berarti formulasi grafit lembut memerlukan sering mengasah.

Kualitas banyak dari kita mencari di pensil kita dapat bertentangan:

retensi 1. Titik
2. garis gelap
3. Kelancaran, juga digambarkan sebagai "mentega" merasa. . . per motto mulia Blackwing ini, "Setengah Tekanan itu, dua kali Speed"

Sulit untuk memperbaiki salah satu ciri khas tanpa mengorbankan setidaknya satu dari yang lain. Meskipun pengalaman menulis halus tidak disebut dalam pemasaran Palomino ini dari Blackwing 24, harus pergi tanpa mengatakan bahwa setiap pensil bantalan "Blackwing" nama memiliki tanggung jawab untuk hidup sesuai dengan "Setengah Tekanan itu, dua kali Speed" legenda ? Apakah Palomino melakukan yang mustahil? Dan apakah ini benar-benar ". . . formulasi grafit sempurna untuk menulis diperpanjang? "

Dalam serangkaian ulasan, Hunter dan saya berbagi hasil pencarian kami untuk review kami awalnya difokuskan pada kualitas kedua dan ketiga dalam daftar di atas "pensil yang sempurna.": Garis gelap dan merasa halus di kertas. Setelah mendapatkan pengalaman dengan favorit kami, kami menciptakan lima daftar pensil saat ini tersedia yang faktor dalam titik retensi dan estetika.

Sekarang, dengan kedatangan Blackwing 24, telah kami menemukan Holy Grail. . . pensil yang menetapkan garis gelap seperti 602 namun tetap titik lebih lama sementara tetap mempertahankan bahwa kelancaran mentega yang membuat Eberhard Faber dan Palomino Blackwing 602s begitu menyenangkan untuk digunakan? Atau ini versi Pencildom untuk Manusia Piltdown , pensil dengan inti keras dan gatal terbungkus dalam bentuk Blackwing dan disajikan kepada kita sebagai One? Kami harus mencari tahu.

Kami segera sepakat bahwa garis gelap itu tidak masalah http://www.imoonwalk.com/2016/08/23/lomba-staedtler-pensil-terbaik-untuk-anak/. The Blackwing 24 tidak hanya serta pensil lain dan cukup dekat dalam beberapa hal yang tidak mungkin untuk membedakannya.

BW24

Berikutnya, kami mencoba untuk membuktikan atau menyangkal klaim retensi titik yang lebih besar. Saya merancang tes yang tampak - di kepala saya - sangat mudah. Kami masing-masing akan menggambar terus menerusnya "e ini" sampai kami mencapai titik di mana kita akan mempertajam pensil. Kami akan melakukan tes ini dengan Eberhard Faber Blackwing 602 (EF602), Palomino Blackwing 602 (P602), Blaisdell Kalkulator 600 (BC600) dan Blackwing 24 (BW24). The Blaisdell dilemparkan ke tes karena dalam tinjauan sebelumnya kami mencatat itu hampir semulus Eberhard Faber Blackwing 602 tetapi tampaknya memiliki retensi titik yang lebih besar. . . yang mungkin membuatnya pensil terbesar dalam sejarah Bumi, meskipun sayangnya sudah jalan dinosaurus.

BC600

Tes tampak sangat mudah, tetapi dalam prakteknya bermasalah. Menulis halaman demi halaman "e ini" sambil mempertahankan tekanan yang sama pada kertas dan ukuran huruf sulit bahkan dengan tangan berusia 18 tahun tapi dengan cepat menjadi menyakitkan ketika tester tua menderita berlama-lama kerusakan saraf. Saya cenderung untuk menerapkan tekanan lebih dari Hunter; jadi saya memakai melalui pensil saya lebih cepat, memberi saya cukup waktu untuk mencoba staedtler pensil anak jenis kedua uji ketahanan. Saya menulis kalimat, "Sekarang adalah waktu bagi semua orang baik untuk datang ke bantuan negara mereka," berulang kali sampai aku mencapai waktu saya akan dipertajam, dan kemudian aku menghitung jumlah kalimat diselesaikan untuk setiap. Ini memberi kami tiga hasil tes retensi titik yang ditunjukkan di bawah titik retensi terbesar dan jumlah baris atau kalimat.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Recent Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free