Memilih Buah Durian Matang Berkualitas

Memilih Buah Durian Matang Berkualitas

Memilih Buah Durian Matang Berkualitas ~ Buah durian adalah buah tropis yang paling banyak di gemari, karena memiliki aroma serta manis yang khas, buah durian juga dapat dibuat atau diolah menjadi aneka makanan dan minuman, seperti kinca durian yang menggunakan ketan sebagai teman dari olahan durian dan jenis minuman seperti sop buah durian medan yang nikmat tentunya.
Dalam memilih buah durian yang matang secara baik dan berkualitas diperlukan ketelitian tapi tak perlu menjadi seorang pakar tentang durian

Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


Untuk dapat Memilih Buah Durian Matang Berkualitas maka baiknya gunakan cara Memilih Buah Durian Matang Berkualitas seperti berikut :
  1. Perhatikan bagian juring-juring pada buahn durian. juring buah durian yang tidak berisi daging durian biasanya membuat buah durian menjadi melengkung atau tidak bulat secara sempurna karena bentuknya yang asimetris.
  2. Memperhatikan bagian permukaan kulit buah durian, jika menemukan bekas lubang atau bercak kehitaman pada kulit buah sebaiknya jangan di beli.
  3. Pilihlah buah durian yang bulat di banding yang lonjong, karena pada umumnya struktur buah durian yang bulat memiliki juring yang lebih luas sehingga daging buah durian didalamnya akan menjadi lebih besar dan tebal.
  4. jangan memimilih buah durian yang dibungkus daun, jangan memilih buah durian yang sudah terbuka atau retak, karena biasanya daging buah durian akan asam akibat terkontaminasi udara.
  5. pilihlah aroma durian yang beraroma tajam dan menyengat
  6. mendeteksi dengan memukul kulit durian dengan menggunakan gagang pisau, biasanya buah durian yang telah matang bila kulit durian dipukul akan menghasilkan suara dug,dug,dug atau bluk,bluk,bluk. Bila suara dari kulit yang dipukul tadi tidak sama seperti bunyi tersebut maka dapat dipastikan bahwa buah durian tersebut belum matang.
  7. memilih tangkai durian yang pendek dan tebal.
  8. Untuk memilih buah durian dengan besar yang sama, angkat 2 buah durian tersebut dan bedakan berat dari 2 buah durian tersebut. jika salah satunya terasa agak ringan biasanya memiliki daging durian yang lebih tebal dan berbiji kecil.
  9. Pilihlan buah durian dengan duri yang lebih besar, karena buah durian yang memiliki duri yang besar dan jarang biasanya memiliki daging yang lebih tebal dan kering. Sebaliknya buah durian yang memiliki duri kecil, halus dan rapat memiliki daging buah yang basah dan lembek.
Memilih Buah Durian Matang Berkualitas
    Sangat senang rasanya jika dapat Memilih Buah Durian Matang Berkualitas uang yang kita keluarkan untuk dapat menikmati lezatnya buah durian tidak akan terbuang karena mendapatkan kualitas yang jelek dari buah durian yang kita pilih. atau dengan mengunjungi salah satu Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan kita dapat membeli durian dengan cara online tentunya dengan buah durian yang berkualitas.
    http://my-bbox.blogspot.com/2014/10/belanja-oleh-oleh-khas-kota-medan.html
    http://gupfransyah.blogspot.com/2014/10/durian-kuliner-khas-kota-medan.html
    Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Artikel Populer

      Recent Posts

      Ping your blog, website, or RSS feed for Free