Fashion Pakaian Dalam Wanita

Fashion Pakaian Dalam Wanita

Fashion Pakaian Dalam Wanita - Ada begitu banyak model-model pakaian dalam wanita yang tersedia dipasaran. Bahkan tidak jarang hal ini akan menjadikan  Anda merasa bingung ketika ingin memilih pakaian dalam wanita tersebut. Apalagi sejak setiap jenis pakaian dalam mempunyai nama yang berbeda-beda dari setiap konveksi pakaian yang membuatnya. Berikut adalah beberapa model pakaian dalam untuk wanita yang paling umum.

Model classic, model jenis ini cenderung full dan menutup hampir seluruh bagian. Meskipun pakaian dalam jenis ini lebih nyaman, akan tetapi dari segi model pakaian dalam jenis ini cenderung kurang menarik dan jauh dari kesan seksi.

Hipsters, model pakaian dalam hipsters ini melekat pas di pinggul. Modelnya lebih full karena bisa menutupi bokong secara keseluruhan bila dibanding dengan model bikini atau pun Hi cut


String Bikini, model pakaian dalam ini mempunya potongan yang menutupi keseluruhan pada bagian belakang dan melekat sedikit diatas pinggul. Model pakaian dalam ini juga biasanya terbuat dari bahan yang tipis, berpotongan rendah pada bagian samping dan biasanya dilengkapi tali pada bagian samping kanan dan kiri

G-String, model pakaian dalam yang sangat sexy dan kecil. Dengan potongan yang sangat minim di bagian kanan dan kiri, menutupi sedikit di bagian depan dan bagian belakang yang sangat terbuka.

Model Boyshorts, model pakaian dalam wanita boyshorts modelnya lebih tinggi dari model celana dalam hipster dan mempunyai sisi yang lebih longgar.
sumber : http://carapedia.com/aneka_jenis_celana_wanita_info474.html

Visit ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia 
http://gupfransyah.blogspot.com/2014/04/adro-textile-konveksi-murah-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Recent Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free